ISBN:978-602-8555-33-3
Tahun Terbit:2010
Ukuran:19 x 26
Halaman:402 hal
harga: 50.000
kondisi: bekas masih sangat bagus
kontak: 08995462164
Perkiraan awal mengenai kematian
komunikasi massa didasarkan pada keyakinan bahwa ‘media baru’ yang muncul pada
akhir abad ke-20 pada akhirnya akan terbukti mengungguli segala bentuk media
massa tradisional (terutama surat kabar dan siaran televisi). Hipotesis itu
sendiri tidak sejalan dengan pelajaran dari sejarah media yang telah
menunjukkan kekuatan dari berbagai bentuk media yang berbeda, beradaptasi dan
bertahan dalam lingkungan baru. Saat ini merupakan giliran media massa
tradisional untuk beradaptasi dengan teknologi baru dalam kondisi sosial,
ekonomi, dan budaya yang telah berubah. Kegigihan komunikasi massa sebagai
sebuah proses serta berbagai akumulasi teori dari penelitian dasar yang
terus-menerus relevan dengan massa sekarang.
Teori Komunikasi Massa McQuail,
6E, merupakan perbaikan dan penyatuan dari edisi sebelumnya. Tujuan buku ini
bukanlah untuk mencatat semua perubahan media, tetapi untuk menyediakan dasar
teoretis yang kuat sebagai bekal untuk mengamati dan memahami apa yang terjadi
di sekitar kita.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar